Sabtu, 16 Januari 2016

edisi random

assalamualaikum.
rasanya lama banget ya nggak curcol lagi disini. hehe. maklum sekarang udah dapat tempat curhat yang baru. apa aja bisa di curhatin, jadi nggak terbatas dengan kata-kata. ujung-ujungnya lupa update blog akyuh ini. selain itu yaa karena kesibukan selama profesi ini. ampuuuuunnnnnnn. laporan numpuk, logbook numpuk, ujian sana sini. *usap peluh* 
apalagi dalam keadaan berbadan dua seperti ini, capeknya berkali-kali lipat cyiiinn. 

hari ini kebetulan lagi leyeh-leyeh di tempat suami *maklum lagi libur jadi pulang kampung duluu...-sekarang pulkamnya udah beda, bukan ke tolitoli lagi. tapi ke tempat suami* hikshiks. jadi kangen tolitoli. *bawaannya baper mulu* yah beginilah nasib bumil yang keseringan jauh dari suami dan orang tua, lagi sekolah pula. jadinya bapeeeerrrr bapeeeeerrr mulu nggak ketulungan dah.

ini sabtu, tapi suami masih lembur di kantor. lah niatnya melepas kangen ma suami gagal hiks. tapi ya udah lah ya. suami kan kerja cari uang buat aku juga. di syukurin aja suami yang rela banting tulang demi hidupin istri dan calon anaknya. hihi. 

suamiku pernah nggak ya baca-baca blog akuh? kayaknya dia jarang buka deh, sok sibuk. huhu tapi emang sibuk bgt sih dia. mumpung dia jarang buka, pengen deh cerita tentang dia dikit disini. hihi. *maaf ya sayang, aku ceritanya yang baik-baik koq, biar nggak ketahuan kamu. ntar kamu besar kepala lagi kalo tau aku sayang banget ma km hahah*

to my husband:

sayang, tau nggak aku bersyukur banget punya kamu. entah mengapa Allah mungkin menjawab semua doa-doa ku. aku dapet suami yang baik, perhatian, sayang banget ma keluarga,penyayang, super pengertian dan seterusnya dah sifat yang baik-baik. jujur aku bener-bener bersyukur yang punya kamu. kamu sangat mengerti segala kondisiku, saat aku lg pengen manja, saat aku pengen marah-marah. apalagi saat hamil kayak gini. aku jadi nyebelin banget ya sayang? hihi. maap ya. di luar kendaliku itu yang. nggak tau kenapa rasanya pengen marah aja. baper banget. 
tapi aku liat kamu sayang, perhatiannya, pengertiannya nggak berubah sedikit pun. meski aku terkadang menjadi super menjengkelkan. Allah memang Maha Baik. Dia mengirimkan kamu dalam hidupku.

aku bersyukur banget sayang, maafin semua kekuranganku ya sayang. semoga kita bisa menjalani kehidupan rumah tangga kita seperti ini. selalu. meski tak ku sangkal banyak juga cobaan-cobaan yang mesti kita hadapi. tapi karena ada kamu. semua cobaan itu menjadi kuat kulalui sayang. 
meski harus sekolah sambil hamil, mondar mandir rmh sakit bawa beban kyk gini tapi alhamdulillah berkat dukungan kamu dan tentunya kekuatan dari Allah. aku bisa melewati hingga tingkat 2 kemaren.
seminggu ini aku bersyukur bisa dekat kamu, persiapan untuk beberapa bulan kedepan memulai stase terakhirku di profesi. di tingkat 3 yang aku belum tau, gmn caraku melewatinya dengan kehamilanku yang jg memasuki trimester 3. tapi aku akan kuat sayang. aku akan kuat demi kamu dan calon anak kita.

mungkin ini yang namanya kekuatan cinta ya sayang. sekali lagi aku mau bilang aku bersyukur punya kamu, terimakasih udah menerima semua kekuranganku sayangku. semoga kita jodoh dunia akhirat. aamiin. love u :)



@Jakarta.
18.04 WIB. 16 januari 2015
*curcol dulu sambil nunggu suami pulang kerja. hihi