Kamis, 18 Juni 2015

ramadhan kali ini berbeda lagi (=_=)

nggak tau kenapa aku termasuk orang-orang yang masih saja merasa aneh jika saat ramadhan nggak libur :(
mungkin baper waktu masih anak sekolahan dulu yak. syndrom susah move on memang suka meler kemana-mana >_<
ditambah lagi sambil profesi seperti sekarang. tiap hari ke rs mulu. males bgt kan ya?  :3
pengen fokus ibadah malah mesti rempong dengan ujian, stase, lapsus, respon dan kawan-kawannya. argh.

tapiii positive thinking memang satu-satunya jalan right? 
ya, selain positive thinking, kudu sabaaarrrr sabaaar banyak-banyak bersabar. insyaAllah.

eh ntar di lanjutin deh. ada pasien x_x ( >﹏< )