Jumat, 15 Agustus 2014

tulisan amburadul *edisi KKN-PK 47*

hai ! 
nulis 3 huruf aja di sini sulitnya bukan main. bukan apa-apa nih ya signal di posko sangat tidak mendukung. nulis dikit jaringan hilang lagi, datang lagi, hilang lagi kyaaaaaaaaa.......
yup sekarang masih saja mendekam di posko KKN -lupa juga udah pernah cerita nggak ya disini tentang KKN, anggaplah kalian udah tau ya- tercintah, meskipun keadaan sangat tidak memungkinkan untuk ber-jejaring sosial tapi saya semangat nge-BLOG hahahah (ceritanya lagi semangat 45, maklum besok lusa udah agustusan kan ? :D)

tiba-tiba blank nih, dikejar waktu mau curhat soalnya pake leptop dan kuota inetnya si kordes pelit hehe "maaf ya kordes, ini nggak jujur kok" cing...


---nggak tau mau cerita apaan nih----------------

oh iya ternyata KKN itu menyenangkaaaannn bingits. ini kata bingits selain di populerin tv, di populerin temen posko juga namanya Sri Sumarni, anak Fakultas Kesehatan Masyarakat panggilnya Marni tapi lebih suka di panggil Zuma' -padahal marni lebih keren lagi hihihihi- (temen pertama yang ku kenalin nih, uww dia pasti berbunga-bunga)..... 


yaa segala pikiran-pikiran aneh sebelum pergi KKN lenyaplah sudah, ternyata KKN menyenangkan. menyenangkan sekali, hampir-hampir saya yang tipe-tipe melankolis ini pengen nangis mengingat perpisahan kami yang tinggal menghitung hari, ini tanggal 15 agustus 2014, kita mau perpisahan 18 agustus 2014. hitung deh. dikit lagi. sedih juga ternyata mengakhiri sesuatu yang sudah di anggap nyaman. udah 2 bulan loh, udah lewat masa-masa adaptasi. udah ngerasa aneh kalo bangun nggak ngeliat teman-teman posko yang jumlahnya 10 orang. berbeda-beda karakter tapi semua gokil dan lucuuuu....merasa aneh kalo makan nggak teriak-teriak panggil semua teman-teman, ngerasa aneh kalo makan nggak barengan, ngerasa aneh kalo... ah sudahlah sedih rasanya pengen cerita segalanya. nggak mau semua ini berakhir. 

nah mau tau teman-teman KKN saya ?

argh nggak bisa upload foto manteman... signal hanya 1 batang malam ini, hilang-hilang pula.
nanti aja ya kenali teman-teman poskoku yg gokil abis. hehe

intinya SENANG, HAPPY deh ber-KKN. tipsnya yaa mesti saling pengertian dan saling menyayangi. nggak pernah ada masalah berarti loh diantara kami, itu mungkin yang membuat kami selalu saling merindukan-kyaa lebay, saya aja kali ya yang ngerasa gini- hehe. tapi seriusan, setelah saling kenal, serumah, sekamar, setempat tidur "tentunya dengan sejenis ya", se se se lainnya kita jadi semakin akrab bahkan akrab banget. dan pastinya saya sangat menyayangi mereka. meskipun saya selalu ditindas sama si kordes pelit. huh tapi saya tetap positive thinking, si kordes pasti hanya bercanda -meski candanya kelewataaann meen- dia selalu menindas sayaaaaaaa- iya kan iya kan? iya aja deh. biar saya teteup positive thinking terus. --"

ini aja dulu deh cerita KKN saya. kebetulan signal lagi baik nih jadi mau cepet-cepet posting tulisan ini. daripada ntar dah kelar cerita panjang lebar malah nggak bisa di posting . grrr...

tunggu ya cerita KKN saya selanjutnya, nanti ta' posting foto-foto selama KKN deh *lah siapa yang nunggu juga ya* :D
anggap aja blog debu bintangku ini yang nunggu di isi foto kkn yaa. hehehe. 

bye bye. 












Tidak ada komentar:

Posting Komentar