Jumat, 15 Agustus 2014

tulisan amburadul *edisi KKN-PK 47*

hai ! 
nulis 3 huruf aja di sini sulitnya bukan main. bukan apa-apa nih ya signal di posko sangat tidak mendukung. nulis dikit jaringan hilang lagi, datang lagi, hilang lagi kyaaaaaaaaa.......
yup sekarang masih saja mendekam di posko KKN -lupa juga udah pernah cerita nggak ya disini tentang KKN, anggaplah kalian udah tau ya- tercintah, meskipun keadaan sangat tidak memungkinkan untuk ber-jejaring sosial tapi saya semangat nge-BLOG hahahah (ceritanya lagi semangat 45, maklum besok lusa udah agustusan kan ? :D)

tiba-tiba blank nih, dikejar waktu mau curhat soalnya pake leptop dan kuota inetnya si kordes pelit hehe "maaf ya kordes, ini nggak jujur kok" cing...


---nggak tau mau cerita apaan nih----------------

oh iya ternyata KKN itu menyenangkaaaannn bingits. ini kata bingits selain di populerin tv, di populerin temen posko juga namanya Sri Sumarni, anak Fakultas Kesehatan Masyarakat panggilnya Marni tapi lebih suka di panggil Zuma' -padahal marni lebih keren lagi hihihihi- (temen pertama yang ku kenalin nih, uww dia pasti berbunga-bunga)..... 

Rabu, 06 Agustus 2014

maafkan...

katanya aku menghianati semua komitmen itu, katanya aku tidak bertanggungjawab atas semua janji yang ku ucapkan.
namun pernahkah kamu secuil saja mencari dan menelaah dengan baik alasan dibalik semua itu? alasan mengapa aku melanggar janji-janji itu, melanggar semua kesepakatan itu? PERNAHKAH?
aku berusaha menjelaskan panjang lebar pun kamu tak pernah memedulikan penjelasanku.
hatiku begitu teriris, jiwaku sendu mendengar kamu mengata-ngataiku bagaikan kita tak saling mengenal.

dulu ku pikir kamu adalah satu-satunya orang yang paling open-minded yang ku kenal. kamu selalu mengerti dengan pemahamanku yang terkadang berbeda dengan orang lain.
namun mengapa di saat itu semua dibutuhkan, semuanya berbalik. kamu bahkan menjadi satu-satunya orang yang tidak mau mengerti akan perubahan prinsipku, perubahanku menatap dunia ini.
disaat orang-orang di sekelilingku sangat mendukung perubahan yang kulakukan. kamu menjadi orang yang paling menentang itu.