Jumat, 11 Juli 2014

Kangen nge-blog.

Assalamu'alaikum....wuaaaaaa lama tak bersua blog kesayangan.....yah seperti inilah ketika keadaan benar-benar tidak bersahabat. Sibuknya ampuunn bahkan kebutuhan diri sendiri pun terkadang terlupa *aslinya sih lg malas nulis* hehe.

Yah rasanya terlalu banyak hal yg ingin ku cerita beberapa bulan terakhir. ceritanya udah numpuk. Jd bingung mw mulai dari mana. N

mun tak dapat ku pungkiri akhir-akhir ini mmg banyak hal yg brubah. Mulai dari keadaan ruhiyah bahkan hal-hal yg berkaitan dengan amanah di kampus, organisasi dan sebagainya. Semuanya menyita waktu bahkan malam-malam pun di penuhi dgn musyawarah-musyawarah yg ujungnya tak tahu kapan berakhir.

Namun dibalik semua itu sudah pasti ada kebahagiaan tersendiri masih diberikan karunia oleh-Nya berupa kesibukan-kesibukan yg insyaAllah bukan didasari hanya untuk mendekatkan diri kepada Allah ..... aamiin


oh iya btw, krn ini sesi curhat. Pengen curhat nih... *dari td jg curhat kali ya* skrg sy sedang menjalani salah satu part menjadi mahasiswa tingkat akhir. Yup Kuliah Kerja Nyata yg biasa disebut KKN.. sekarang udah masuk minggu ke 3. Nggak kerasa loh waktunya... saking serunya KKN dgn teman2 yg semuanya seruuuuuuu.... awalnya kami blm terlalu mengenal krn berasal dari fakultas berbeda di kampus. Namun krn kebersamaan di posko tercintah... posko kelurahan leang-leang.... akhirnya kami semakin akrab dan wow banget deh rasanya. Sama2 selalu kangen rumah...sama2 menjalani aktivitas sehari-hari.pokonya bisa dikatakan bukan saudara namun LEBIH dari saudara.


Yah last but not least...semoga saja KKN kami berjalan lancar hingga penarikan tgl 18 agustus nantinya. Mohon doanya ya teman-teman...aamiin.


 23 : 49
 To be continued.... ngantuk luar biasa -besok mau bangun sahur-


Oh iya hampir lupa...Marhaban Ya Ramadhan teman-teman sekalian. Semoga kita bisa memanfaatkan moment Ramadhan ini dengan benar-benar beribadah kepadaNya. Jangan sampai kita melewatkan hari dengan sia-sia dan bermaksiat kepadaNya padahal Allah telah menyiapkan kain kafan kita keesokan harinya. Wal'iyadzubillah...."
 "SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1435 H "


































Tidak ada komentar:

Posting Komentar