Senin, 04 November 2013

we care....

senang sekali rasanya bisa bergabung di sobat bumi makassar.. kemarin dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda 28 oktober 2013. saya dan teman-teman yang tergabung sebagai penerima beasiswa sobat bumi dari pertamina foundation melaksanakan acara kecil bertema peduli lingkungan *karena fokus sobat bumi memang environment dan kegiatan-kegiatan social lainnya*
Temanya "sumpah.. aku pemuda peduli lingkungan". kami menyelenggarakan tiga item kegiatan yaitu lomba menukar sampah, pembagian bibit gratis dan bersih-bersih pantai. saya excited banget selama proses persiapan hingga penyelenggarannya pada tanggal 27 okteober 2013 di pantai losari makassar.

namun sayang sekali, di hari-H saya hanya bisa hadir sebentar, kegiatan dari pukul 6 sampai pukul 10 pagi. saya hadir hanya sampai pukul 8. karena ada kewajiban lain yang mesti saya hadiri "ngajar adik-adik kurang mampu di sekitar kampus saya universitas hasanuddin" :(

yah meskipun begitu saya tetep pengen posting beberapa foto-foto kegiatan teman-teman saya, meski ngiri banget dengan keseruan kegiatannya. yah setidaknya kecipratan foto-foto mereka. hehe.


















ngiri banget tau nggak liat foto-foto mereka. tapi sudahlah, adik-adik saya juga membutuhkan saya. semoga di kegiatan-kegiatan berikutnya bisa ikut dan eksis :D

btw saya ngeksis sendiri aja kali yaa.hehe... nggak masalah kan? maklum personal blog :D

sampai jumpa di kegiatan sobat bumi selanjutnya... btw kalian bisa loh ikut menjadi bagian komunitas sobat bumi, biasanya di sebut volunteer. wanna join with us? visit : https://www.facebook.com/groups/507488139316371/
ayo bersama-sama melestarikan lingkungan dengan kegiatan-kegitan yang positive dan ramah lingkungan :D
buktikan kalo kita pemuda adalah agent of change, bukan pemuda yang hedon dsb..

SALAM LESTARI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar