Kamis, 14 November 2013

jangan dibaca! #abaikan

sakit itu nggak enak!
ungakapan itu yang paling tepat buat saya sekarang.
semua kegiatan hingga 3 hari ke depan mesti di cancel padahal salah satunya acara penting. gathering regional sobat bumi makassar :( . arrrgghhh... ini berawal dari terlalu sok sibuk, sering lupa makan, kemudian suka begadang hingga hampir subuh. lalu terjangking virus influenza nya si mia karmila melody, sahabat saya di kampus. oke dia memang niat menulari saya hari itu dengan duduk tepat disamping saya. sementara daya tahan tubuh saya tidak cukup kuat saat itu. :D
malamnya, lah saya yang lebih parah gejala flu nya. arrgghh. demam, kedinginan, sakit kepala. saya mikirnya ya memang pure gejala flu. tapi ternyata minum obat ini itu pereda gejala flu tetap saja demam dan kedinginan nggak ilang-ilang. 
setelah itu saya mikir mungkin malariaku kambuh lagi ya. maklum sejak kecil memang di diagnosis malaria. saya coba minum obat malaria malam itu. bah esok harinya suhu tubuh saya mulai mendekati normal, kedinginan yang kurasa jg berkurang. 
awalnya ku pikir virus malaria yang dorman di tubuh saya udah nggak ada. tapi ternyata memang belum hilang, setidaknya sampai sekarang. semoga cepet hilang deh. payah banget kalo tiap demam dikit aja udah kedinginan gejala malaria lagi. iyuh nggak enak banget. mana obatnya pahiiiiiitttttttt bangeeeeeetttttttt.

argh ini tulisan nggak jelas, nggak ada tujuan apa-apa. hanya ingin curhat dikit mengurangi isi kepala yang mungkin membuat sakit kepala saya nggak ilang-ilang. yaa daripada saya ngeluh ke orang-orang. lebih baik disini kan. blog ini seperti rumah ya. klo nggak tau lagi mau cerita ke siapa atau nggak mau dibilangin suka curhat sana-sini. ya di blog ini saja ditumpahin semuanya. yang sabar yang blog ku tersayang. kamu akan dapat pahala deh. hehehe.

BTW, GET WELL SOON BUAT SAYA. td dapat sms dari saudariku tersayang : syafakillah ukhti :) 
syukran ya. itu sangat berarti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar