Kamis, 07 November 2013

Freeday Morning

One word for today :  W-O-W.

ya maap kalo saya agak alay gitu. ini jumat loh ya, dan kuliah pagi nggak ada! *dancing*
untuk ukuran mahasiswa fisioterapi di fakultas kedokteran universitas hasanuddin *saya kok jadi alay banget ya* ini menjadi hal yang sangat ISTIMWEAAHHH.. kenapa nggak, tiap minggu senin-jumat sesuai jadwal kuliahnya 08.00-15.40. 

bahkan teman-teman asramaku pada complain "cha, nggak boring kah kuliah senin-jumat masuk pagi, pulang sore..iyuh kita-kita aja kuliah rata-rata 4 hari seminggu dan nggak full sehari udah pada boseenn" 
yah saya nanggepinnya dengan senyum-senyum imut aja *huek, imut dari hongkong*:

begitulah nasib kuliah di Fisioterapi FK-UH, terkadang sok sibuk tapi tetep lah ya permasalahan yang selalu terjadi di tiap kampus setidaknya ini hasil pengamatan saya di kampus-kampus Makassar dosen kadang males masuk entah ada urusan penting ataukah urusan pribadi kali ya *ups nggak boleh suudzhan* 

namun jujur kalau saya lagi berpikir logis sebenarnya hal ini yang paling saya sayangkan, nggak tau kenapa dosen itu terkadang lebih mementingkan kepentingannya sendiri daripada kepentingan mahasiswanya, padahal kan kami calon penerus bangsa gitu. jadi mesti dapat contoh yang baik dong dari dosyen dosyen tersayang itu :D, 

nah, kalo mengikuti jiwa muda yang senangnya hedon ya syukur banget kalo dosen nggak masuk, itu artinya jadi punya banyak buat hedon di kamar menyantap novel-novel yang sering dibeli tapi numpuk nggak terbaca akibat tugas tugas tugas kuliah yang yaa standar mungkin buat orang lain, tapi kebanyakan kalo ukuran saya *haha. apalagi baca novelnya sambil tiduran sampai ketiduran *maklum hobi saya memang tidur, jangan di contoh ya nggak baik buat masa depan* dan ngemil aah surgawi deh.

back to topic. 

mungkin udah takdir ya, meski pagi ini seneng-seneng tetep aja nanti siang ada kuliah dan rasa-rasanya seperti pembunuhan  jam 13.30 sampai yaa mungkin jam 18.00 lewat-lewat karena langsung 3 materi kuliah. oh my God...
jadi ceritanya kuliah pagi nggak ada, tapi di mepetin ke kuliah siang. nah 3 materi kuliah mepet-mepet tanpa break dengan model kuliah presentasi-diskusi-kuliah pakar per materi. aaahh membayangkannya aja udah bikin kepala puyeeeeng.

tapi dibalik semua itu ya ini udah takdir dan pilihan saya jadi mesti dijalanin dengan penuh tanggungjawab demi masa depan yang lebih baik.Right?

Keberhasilan pada tingkat apa pun menuntut seseorang untuk bertanggung jawab penuh. Satu-satunya sikap yang menyatukan orang-orang sukses di dunia adalah kekuatan mereka dalam bertanggung jawab penuh [Michael Court]





2 komentar:

  1. Suka quote di bagian akhir...

    Terima kasih udah follow blog manamanajo yah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks...

      follow me back jg dong jika berkenan *modus*

      Hapus