Jumat, 18 Oktober 2013

late post...




kami mengucapkan : SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1434 H.
Taqobbalallahu Minna Wa Minkum. Mohon maaf atas segala salah dan khilaf :)

alhamdulillah saat lebaran asrama rame karena HIKMAT (himpunan keluarga mandar tande) melaksanakan qurban di asrama :) 

beberapa anak faisal *sebutan kami pada mereka karena tinggal dijalan faisal, anak asrama putra nggak ada yang nongol biar satu, pada pulkam. nggak solid* yaitu kak bahrun, kak salam, kak malik, kak afdal, dan imran ikut tinggal ber-lebaran di makassar karena mereka panitia qurban :D *kasian ya pada nggak pulkam :p*

saat malam lebaran, panitia qurban yang berlima + dapri *kakeknya aspuri* menjaga 4 sapi dan 2 kambing yang akan di qurban esok harinya di asramaku, asrama jadi rame deh. anak aspuri pun berkurang kesepian dan galaunya mengingat keluarga di kampung halaman. meski kadang saat ortu kami menelpon tiba-tiba ada lagi yang nangis. hehe.

rencananya, kami anak asrama putri yang tersisa -saya,fitri,lita,kak reni, dan jumrah as jemuran- dan anak-anak faisal akan shalat ied bareng di masjid al-markaz. namun keesokan harinya, rencana untuk pergi shalat di Masjid Al-Markaz batal total karena si lita yang antrian mandinya paling akhir telat banget mandi, dia selesai mandi udah siangan aja, ternyata meski hanya ber-5 ngantri mandi tetep saja terjadi. akhirnya kita hanya sempet shalat di Telkom. 

some pict saat shalat ied ...






yah setidaknya dengan lebaran bareng-bareng kayak gini sedikit mengurangi kerinduan akan kampung halaman. thanks for everything sahabat-sahabat :)

Siapa yang ingin bersama kamu pada saat tiada satupun yang dapat kamu berikan??? Merekalah sahabat-sahabat kamu.
 









2 komentar:

  1. foto*nya tuh kak tetep gk keren kalo gue gk ada,hahaha:D

    BalasHapus