Minggu, 13 Oktober 2013

HOMESICK!!!

hhh... nggak terasa besok udah hari raya idul adha lagi. nggak nyangka juga udah 6 kali idul adha nggak pulang kampung. kurang lebih 6 tahun lamanya. *nangis*

beginilah nasib kalo kuliah terlalu jauh dari kampung halaman. libur sehari dua hari nggak akan cukup waktunya buat pulang. *sedih*

kata orang-orang big girl don't cry! tapi rasanya mustahil nggak nangis klo keadaannya seperti ini.
oke katanya sekarang udah cukup dewasa untuk nggak nangis. itu hanya katanya. hati rasanya sakit *lebay* melihat teman-teman asrama pada pulkam. 

sekarang tinggal berlima. dua orang yang sekampung dgn saya. yup sekali lagi ini pilihan kami. pilihan untuk menuntut ilmu di tempat yang mungkin lebih baik dari kampung kami. dalam hal pendidikan maksud saya ya.
dau orangnya nggak tau kenapa nggak pulang. padahal kampungnya deket.
aarrgghh nggak tau lagi mau nulis apa. 

intinya sekarang saya KANGEN RUMAH, KANGEN UMMI, KANGEN ABA, KANGEN ADIK-ADIKKU. KANGEN SEMUANYA TENTANG TOLITOLI.
lihat-lihat foto ummi,aba dan adik-adikku sedikit mengurangi kangen kayaknya.
 Muhammad Fawwaz (adikku ke 3). dia suka sekali tebar pesona.ckckck
 ka-ki : saya, Mufida (spupu), Nur Faqihah (adikku ke 4) , Nur Fathiyyah (adikku ke 3)
 saya dan aba tercintaaaaaa :* :* :*
 saya dan adikku tersayang Nur Fathiyyah. wuww dia pinter sekali di sekolahan. juara 1 terus euy. keren keren keren.
 Nur Faqihah (adik ke 4), adik terakhir yang paling unyu-unyu. sekarang dia lagi belajar ngomong. aaa dia lucuuuuuu. kangen bangeeettt kakakmu ini faqihaaaaaahhhhhhh...
 saya dan mufida (spupu sekali) saat pesiar abis idul fitri di rumah salah satu keluarga di desa-desa gitu. aa kangen suasana desanya --", sayangnya nggak ada foto suasana desanya ya.
 Nur Faqihah selalu gifo padahal lagi dirumah orang. :D
 Muhammad Fawwaz *anak ter-keren tawwa, suka sekali suruh-suruh ka' tapi saya sih senang-senang saja*
 Daramatasia, Ummi tercinta tersayang ter ter ter ... aaaaaa kangeeeeennnnnnnnnnn
 Nur Faqihah
  Muhammad Fauzan *adik kedua yang tercuek dan TERMANJA. nggak tau kenapa ada cowok yang manjanya ampuuuunnn.*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar