Minggu, 20 Oktober 2013

Thanks!

Plong!
Itu yang kurasa saat ini.
Tak pernah terkira sebelumnya.
Terimakasih om. Terimakasih banyak om Ahmad tersayang.
Sebelumnya ku pikir kamu pun tidak akan mau mengerti seperti yang lainnya. Tapi ternyata :)
Terimakasih banyak om. Ini sangat berarti.
Sungguh tidak pernah terbayangkan mereka yang sangat kupercayai namun tak mendukungku di saat ku jatuh.
Kamu bilang "saya yang jagain kamu sejak kecil cha,tidak mungkin saya tidak membela kamu apapun itu.sabar ya nak".
Terimakasih. Kata-kata seperti ini yang kubutuhkan sekarang. Dan itu tidak kudapatkan dari mereka.

ummiku, abaku dan kamu itu sudah lebih dari cukup.

Sekarang saya sangat mengerti...
Bahkan keluargapun belum tentu mau ada disaat kamu susah.
Orang lain meski bukan keluargamu tapi yang selalu ada dan mengerti apapapun keadaanmu. Itu yang disebut sebenar-benarnya keluarga.

Terimakasih atas semua doanya ummi,aba, om ahmad. Love ya :*


aku bisa tersenyum lagi 
:)

Jumat, 18 Oktober 2013

late post...




kami mengucapkan : SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1434 H.
Taqobbalallahu Minna Wa Minkum. Mohon maaf atas segala salah dan khilaf :)

alhamdulillah saat lebaran asrama rame karena HIKMAT (himpunan keluarga mandar tande) melaksanakan qurban di asrama :) 

beberapa anak faisal *sebutan kami pada mereka karena tinggal dijalan faisal, anak asrama putra nggak ada yang nongol biar satu, pada pulkam. nggak solid* yaitu kak bahrun, kak salam, kak malik, kak afdal, dan imran ikut tinggal ber-lebaran di makassar karena mereka panitia qurban :D *kasian ya pada nggak pulkam :p*

saat malam lebaran, panitia qurban yang berlima + dapri *kakeknya aspuri* menjaga 4 sapi dan 2 kambing yang akan di qurban esok harinya di asramaku, asrama jadi rame deh. anak aspuri pun berkurang kesepian dan galaunya mengingat keluarga di kampung halaman. meski kadang saat ortu kami menelpon tiba-tiba ada lagi yang nangis. hehe.

rencananya, kami anak asrama putri yang tersisa -saya,fitri,lita,kak reni, dan jumrah as jemuran- dan anak-anak faisal akan shalat ied bareng di masjid al-markaz. namun keesokan harinya, rencana untuk pergi shalat di Masjid Al-Markaz batal total karena si lita yang antrian mandinya paling akhir telat banget mandi, dia selesai mandi udah siangan aja, ternyata meski hanya ber-5 ngantri mandi tetep saja terjadi. akhirnya kita hanya sempet shalat di Telkom. 

some pict saat shalat ied ...






yah setidaknya dengan lebaran bareng-bareng kayak gini sedikit mengurangi kerinduan akan kampung halaman. thanks for everything sahabat-sahabat :)

Siapa yang ingin bersama kamu pada saat tiada satupun yang dapat kamu berikan??? Merekalah sahabat-sahabat kamu.
 









Minggu, 13 Oktober 2013

HOMESICK!!!

hhh... nggak terasa besok udah hari raya idul adha lagi. nggak nyangka juga udah 6 kali idul adha nggak pulang kampung. kurang lebih 6 tahun lamanya. *nangis*

beginilah nasib kalo kuliah terlalu jauh dari kampung halaman. libur sehari dua hari nggak akan cukup waktunya buat pulang. *sedih*

kata orang-orang big girl don't cry! tapi rasanya mustahil nggak nangis klo keadaannya seperti ini.
oke katanya sekarang udah cukup dewasa untuk nggak nangis. itu hanya katanya. hati rasanya sakit *lebay* melihat teman-teman asrama pada pulkam. 

sekarang tinggal berlima. dua orang yang sekampung dgn saya. yup sekali lagi ini pilihan kami. pilihan untuk menuntut ilmu di tempat yang mungkin lebih baik dari kampung kami. dalam hal pendidikan maksud saya ya.
dau orangnya nggak tau kenapa nggak pulang. padahal kampungnya deket.
aarrgghh nggak tau lagi mau nulis apa. 

intinya sekarang saya KANGEN RUMAH, KANGEN UMMI, KANGEN ABA, KANGEN ADIK-ADIKKU. KANGEN SEMUANYA TENTANG TOLITOLI.
lihat-lihat foto ummi,aba dan adik-adikku sedikit mengurangi kangen kayaknya.
 Muhammad Fawwaz (adikku ke 3). dia suka sekali tebar pesona.ckckck
 ka-ki : saya, Mufida (spupu), Nur Faqihah (adikku ke 4) , Nur Fathiyyah (adikku ke 3)
 saya dan aba tercintaaaaaa :* :* :*
 saya dan adikku tersayang Nur Fathiyyah. wuww dia pinter sekali di sekolahan. juara 1 terus euy. keren keren keren.
 Nur Faqihah (adik ke 4), adik terakhir yang paling unyu-unyu. sekarang dia lagi belajar ngomong. aaa dia lucuuuuuu. kangen bangeeettt kakakmu ini faqihaaaaaahhhhhhh...
 saya dan mufida (spupu sekali) saat pesiar abis idul fitri di rumah salah satu keluarga di desa-desa gitu. aa kangen suasana desanya --", sayangnya nggak ada foto suasana desanya ya.
 Nur Faqihah selalu gifo padahal lagi dirumah orang. :D
 Muhammad Fawwaz *anak ter-keren tawwa, suka sekali suruh-suruh ka' tapi saya sih senang-senang saja*
 Daramatasia, Ummi tercinta tersayang ter ter ter ... aaaaaa kangeeeeennnnnnnnnnn
 Nur Faqihah
  Muhammad Fauzan *adik kedua yang tercuek dan TERMANJA. nggak tau kenapa ada cowok yang manjanya ampuuuunnn.*