Kamis, 11 Oktober 2012

#abaikan

 sumber gambar : google

senin ujian blok 1 dan semestinya mulai sekarang lebih giat belajar. tapi tak tau kenapa virus MALAS selalu saja melanda. betapa  saya berusaha untuk mengurangi rasa malas itu tetapi tetap saja selalu menghantui gerak gerik saya. kalian juga pasti pernah kan dihantui rasa malas yang tak kunjung pergi. kalau diibaratkan penyakit nih ya, saya mungkin mengidap penyakit malas akut. betapa tidak, sejak semalam berusaha untuk belajar, baca buku ehh malah tidur teruss. heran.
yah memang pada dasarnya manusia itu sukanya yang "senang-senang" ya. tidur rajin, makan rajin, online rajin, twitter-an rajin, ngemil rajin. baca textbook malas, baca novel rajin, kuliah ogah. mau jadi apa nanti kalau hidup hanya senang-senang saja kayak gini.
mmh setelah nulis 1 paragraf di atas saya jadi sadar sendiri, ternyata terlalu banyak hal-hal penting yang terlewatkan karena malas ya.
nah sekarang saya yang semestinya belajar malah nge-blog.

ah seandainya saja saya tak punya nafsu M malas itu ! :3

sudah dulu ya.
*ini hanya curhatan saya krn ribet berperang dengan malas padahal mesti ujian blok 1.
tidak jelas dan tak bermanfaat #abaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar